Biaya Kuliah Magister Kenotariatan Universitas Padjadjaran

Profil Magister Kenotariatan Universitas Padjadjaran (Unpad)
Program magister kenotariatan Unpad memiliki beban studi 49 sks dengan masa studi selama 4 semester.Program magister kenotariatan Unpad saat ini terakreditasi dengan nilai A dari BAN-PT.
Tujuan pendidikan magister kenotariatan Unpad
1. membekali pengetahuan bagi lulusan agar mampu menganalisa dan memecahkan masalah-masalah hukum yang dihadapi dalam era globalisasi yang semakin kompleks
2. memberikan peluang bagi para lulusan untuk dapat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi (S3).
Biaya Kuliah Magister Kenotariatan Unpad
Biaya pendidikan Program Studi Magister Kenotariatan (M.Kn) Unpad ditetapkan sesuai dengan Keputusan Rektor Universitas Padjadjaran.

Penerimaan Mahasiswa Baru
1. Tata Cara Penerimaan Mahasiswa Baru. Penerimaan calon mahasiswa baru di Program Studi Magister Kenotariatan dilakukan secara terpusat (sentralisasi) melalui Seleksi Mahasiswa Universitas Padjadjaran (SMUP). Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui website: http://smup.unpad.ac.id. Untuk Program Studi Magister Kenotariatan, rekrutmen mahasiswa baru hanya dilaksanakan 1 (satu) kali dalam setahun.

2. Persyaratan Calon Mahasiswa Baru.
Seleksi penerimaan calon mahasiswa baru pada Program Studi Magister Kenotariatan Unpad dilaksanakan berdasarkan persyaratan sebagai berikut: .
a. Lulusan Program Studi S1 Ilmu Hukum PTN atau PTS yang terakreditasi.
b. IPK minimal S1 2,75.
c. Melengkapi persayaratan administratif yang ditentukan oleh Seleksi Mahasiswa Universitas Padjadjaran (SMUP).

 3. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru.
Seleksi penerimaan mahasiswa baru pada Program Studi Magister Kenotariatan dilaksanakan melalui 3 tahapan yaitu :
a. Seleksi administrasi.
Seleksi administrasi dilaksanakan oleh Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP). Kelulusan pada seleksi administrasi berdasarkan kelengkapan dokumen persyaratan yang telah di tentukan oleh Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP).
b. Seleksi Ujian Tertulis. Seleksi Ujian tertulis dilaksanakan oleh Program Studi Magister Kenotariatan yang meliputi Ujian tertulis hukum dagang, hukum perdata dan hukum agraria.
c. Seleksi Wawancara.
Seleksi Wawancara dilaksanakan oleh Program Studi Magister Kenotariatan.

4. Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa baru.
Hasil seleksi calon mahasiswa baru diumumkan oleh Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP) secara online melalui website http://smup.unpad.ac.id. Hasil Seleksi calon mahasiswa baru bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Kuliah Magister Kenotariatan Universitas Padjadjaran"

Post a Comment