Biaya Kuliah Pascasarjana Universitas Bina Nusantara (Binus)

Profil  Universitas Bina Nusantara (Binus)
Universitas Bina Nusantara atau disingkat Binus adalah perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia. Kampus elit ini terletak di Jakarta dengan kampus yang tersebar di lima lokasi (kampus syahdan, kampus anggrek, kampus JWC, kampus kijang, kampus alam sutera) dengan ciri khas program komputer dan informatika sebagai program studi favorit dan unggulan di kampus ini. Universitas Bina Nusantara sendiri berdiri pada tanggal 8 Agustus 1996 dan sudah membuka program pascasarjana dengan 4 prodi di tingkat master dan 2 prodi di tingkat doktoral.

gedung kampus binus
gedung kampus Universitas Bina Nusantara
Biaya Kuliah Pascasarjana Universitas Bina Nusantara (Binus)

Berikut dibawah ini untuk rincian biayanya :

               Nama Program Studi            Mahasiswa Indonesia   Mahasiswa Luar Indonesia
catatan :
- tersedia beasiswa
- ada potongan harga sebesar Rp.5.000.000,- untuk calon mahasiswa yang berasal dari S1 Universitas Bina Nusantara (alumni S1 Binus)
- program fee for Binus Business School includes examination and graduation fees. it can be paid in installment


               1)  Kelas Reguler

               2) Kelas Online

Selain kelas reguler yakni kelas konvensional dimana mahasiswa datang ke kampus, mengikuti kuliah bertatap muka dengan dosen lalu diakhir mengikuti ujian mata kuliah, Universitas  Bina Nusantara juga menawarkan konsep perkuliahan online learning melalui kelas online. sistem perkualiahan dilakukan secara online per periode (selama 9 minggu, minggu ke-10 mahasiswa datang bertatap muka dan mengumpulkan tugas-tugas, minggu ke-11 mahasiswa menghadapi ujian mata kuliah tsb). untuk detail biaya bisa dilihat pada tabel diatas..


Demikian informasi biaya kuliah pascasarjana (S2 dan S3) di Universitas Bina Nusantara (Binus), semoga informasi ini bermanfaat buat pembaca.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Kuliah Pascasarjana Universitas Bina Nusantara (Binus)"

Post a Comment