Informasi dan Biaya Kuliah Magister Manajemen Universitas Pakuan (MM Unpak) Bogor

Profil Universitas Pakuan (Unpak) Bogor
Uiversitas Pakuan atau yang disingkat Unpak adalah perguruan tinggi swasta yang terletak di kota hujan, Bogor Jawa Barat. Unpak berdiri pada tanggal 1 November 2016, kampusnya berlokasi di Jalan Pakuan No.452 Bogor. Unpak saat ini dipimpin oleh rektor Dr.H.Bibin Rubini, M.Pd yang memimpin 6 fakultas (Fakultas hukum unpak, fakultas ekonomi Unpak, fkip Unpak, fakultas sastra Unpak, fakultas teknik Unpak, FMIPA Unpak) di 31 program studi.selain itu Unpak juga memiliki program pascasarjana yang terdiri dari program magister S2 Unpak (Manajemen Pendidikan, Pendidikan Kependudukan dan lingkungan hidup, ilmu hukum, biologi, magister manajemen) dan program S3 Unpak (manajemen pendidikan).
Program Magister Manajemen (MM Unpak)
Program magister manajemen Unpak berdiri pada tanggal 28 Sepetember 1996 dan memiliki 4 (empat) konsentrasi, yakni
- Manajemen Pemasaran
- Manajemen Sumber Daya Manusia
- Manajemen Keuangan, dan
- Manajemen Operasional.
Program Magister Manajemen Universitas Pakuan saat ini terakreditasi dengan nilai B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)


SYARAT DAN PROSEDUR PENDAFTARAN MM UNPAK
1. Lulus sarjana (S1) PTN atau PTS yang terakreditasi;
2. Bagi calon mahasiswa yang pernah mengikuti Program Pascasarjana di PT lain, dapat diterima untuk melanjutkan program studi yang sama setelah diakreditasi untuk konversi mata kuliah yang pernah ditempuh dari PT asal, dengan menunjukkan keterangan pindah dan transkrip akademik;
3. Prosedur pendaftaran:
    a. Mengambil dan mengisi formulir pendaftaran mahasiswa baru di sekretariat PPMB
    b. Membayar biaya pendaftaran melalui Bank Mandiri dengan No.rekening 133-00-0759624-0 a.n Yayasan Pakuan Siliwangi MM Pascasarjana
    c. Mengambil kartu seleksi dengan membawa:
        - Bukti telah membayar pendaftaran;
        - Fotokopi ijazah S1 serta transkrip nilai yang dilegalisir
        - Foto terbaru ukuran 2 x 3 cm tiga lembar dan 3 x 4 sebanyak 2 lembar.

Biaya Kuliah di Magister Manajemen Universitas Pakuan (MM Unpak)
 
Waktu Pendaftaran Tes Masuk Magister Manajemen Unpak
Gel I = 04 Januari 2016 s/d 23 April 2016 (tes masuk 30 April  2016)
Gel II = 25 April 2016 s/d 18 Juni 2016 (tes masuk 25 Juni 2016)
Gel III - 20 Juni 2016 s/d 31 Agustus 2016 (tes masuk 03 September 2016)

Informasi Pendaftaran MM Unpak
Tempat pendaftaran:
Sekretariat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) Universitas Pakuan
Jl. Pakuan PO. BOX. 452 Bogor, Tlp. 0251 8340141.
atau Sekretariat Program Pascasarjana Universitas Pakuan, Tlp. 0251 8320123

Demikian informasi pendaftaran & biaya kuliah di Magister Manajemen Universitas Pakuan Bogor, silahkan DOWNLOAD BROSUR MM UNPAK





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Informasi dan Biaya Kuliah Magister Manajemen Universitas Pakuan (MM Unpak) Bogor"

  1. ASSALAMUALAIKUM SAYA INGIN BERBAGI CERITA CARA SUKSES SAYA NGURUS IJAZAH saya atas nama bambang asal dari jawa timur sedikit saya ingin berbagi cerita masalah pengurusan ijazah, hati hati teman banyak jasa pengurus yang tidak benar contoh'nya saya pernah adakan pengurusan di salah satu web ijasah di google ternyata hasil'nya saya hanya di TIPU, tapi saya'pun tetap bersabar dan alhamdulillah ternyata semua itu ada hikma'nya, dan suatu hari kemudian tak di sangka saya bertemu salah satu anggota keluarga saya yang bekerja di salah satu dinas kabupaten di wilayah jawa timur dia memberikan petunjuk cara mengurus ijazah saya yang hilang, dia memberikan no hp BPK DR SUTANTO S.H, M.A beliau selaku kepala biro umum di kantor kemendikbud pusat jakarta nomor hp beliau 0853-2174-0123, alhamdulillah beliau betul betul bisa ngurusin masalah ijazah saya yang hilang mulai dari SD sampai S1 yang kemarin saya jadi korban kebakaran dan alhamdulillah setelah saya tlp beliau di nomor hp 0853-2174-0123, saya di beri petunjuk untuk mempersiap'kan berkas yang di butuh'kan sama beliau dan hari itu juga saya langsun email berkas'nya dan saya juga langsun selesai'kan ADM'nya 50% dan sisa'nya langsun saya selesai'kan juga setelah ijazah saya sudah ke terima, alhamdulillah proses'nya sangat cepat hanya dalam 1 minggu berkas ijazah saya sudah ke terima.....alhamdulillah terima kasih kpd bpk DR SUTANTO S.H,M.A berkat bantuan bpk lamaran kerja saya sudah di terima, bagi saudara/i yang lagi bermasalah malah ijazah silah'kan hub beliau semoga beliau bisa bantu, syarat dan ketentuan cara ngurus ijasah di bawah ini wassalam.....

    1. Beliau bisa membantu anda yang kesulitan :
    – Ingin kuliah tapi gak ada waktu karena terbentur jam kerja
    – Ijazah hilang, rusak, dicuri, kebakaran dan kecelakaan faktor lain, dll.
    – Drop out takut dimarahin ortu
    – IPK jelek, ingin dibagusin
    – Biaya kuliah tinggi tapi ingin cepat kerja
    – Ijazah ditahan perusahaan tetapi ingin pindah ke perusahaan lain
    – Dll.
    2. PRODUK KAMI
    Semua ijazah DIPLOMA (D1,D2,D3) S/D
    SARJANA (S1, S2)..
    Hampir semua perguruan tinggi kami punya
    data basenya.
    UNIVERSITAS TARUMA NEGARA UNIVERSITAS MERCUBUANA
    UNIVERSITAS GAJAH MADA UNIVERSITAS ATMA JAYA
    UNIVERSITAS PANCASILA UNIVERSITAS MOETOPO
    UNIVERSITAS TERBUKA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
    UNIVERSITAS TRISAKTI UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
    UNIVERSITAS BUDI LIHUR ASMI
    UNIVERSITAS ILMUKOMPUTER UNIVERSITAS DIPONOGORO
    AKADEMI BAHASA ASING BINA SARANA INFORMATIKA
    UPN VETERAN AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
    INSTITUT TEKHNOLOGI SERPONG STIE YPKP
    STIE SUKABUMI YAI
    ISTN STIE PERBANAS
    LIA / TOEFEL STIMIK SWADHARMA
    STIMIK UKRIDA
    UNIVERSITAS NASIONAL UNIVERSITAS JAKARTA
    UNIVERSITAS BUNG KARNO UNIVERSITAS PADJAJARAN
    UNIVERSITAS BOROBUDUR UNIVERSITAS INDONESIA
    UNIVERSITAS MUHAMMADYAH UNIVERSITAS BATAM
    UNIVERSITAS SAHID DLL

    3. DATA YANG DI BUTUHKAN
    Persyaratan untuk ijazah :
    1. Nama
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke alamat email bpk sutantokemendikbud@gmail.com
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone untuk pengiriman dokumen
    9. Di kirim ke alamat email: sutantokemendikbud@gmail.com berkas akan di tindak lanjuti akan setelah pembayaran 50% masuk
    10. Pembayaran lewat Transfer ke Rekening MANDIRI, BNI, BRI,
    11. PENGIRIMAN Dokumen Via JNE
    4. Biaya – Biaya
    • SD = Rp. 1.500.000
    • SMP = Rp. 1.500.000
    • SMA = Rp. 2.000.000
    • D3 = 6.000.000
    • S1 = 7.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S2 = 12.000.000(TERGANTUN UNIVERSITAS)
    • S3 / Doktoral Rp. 24.000.000
    (kampus terkenal – wajib ikut kuliah beberapa bulan)
    • D3 Kebidanan / keperawatan Rp. 8.500.000
    (minimal sudah pernah kuliah di jurusan tersebut hingga semester 4)
    • Pindah jurusan/profesi dari Bidan/Perawat ke Dokter. Rp. 32.000.000

    ReplyDelete