Informasi Pendaftaran & Biaya Kuliah Magister Manajemen UII Yogyakarta

Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta adalah perguruan tinggi swasta (PTS) tertua di Indonesia. UII Yogyakarta juga memiliki program studi magister manajemen (MM UII) yang saat ini terakreditasi dengan nilai A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melalui surat keputusan No.0868/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2016.
Program Magister Manajemen UII memiliki 4 (empat) konsentrasi, yakni :
1. manajemen pemasaran
2. manajemen operasi
3. manajemen keuangan
4. manajemen sumberdaya manusia


Pendaftaran Magister Manajemen UII Yogyakarta
Pengambilan formulir pendaftaran dapat dilakukan setiap saat pada hari dan jam kerja di Bagian Admisi Program Pascasarjana FE UII. Aplikasi pendaftaran yang telah diisi dikembalikan ke Bagian Admisi PPS FE UII dengan melampirkan:
1.    Tiga lembar fotokopi ijazah S1 negara yang dilegalisir
2.    Satu lembar transkip nilai S1 dilegalisir
3.    Pas foto berwarna ukuran 2X3 dan 3X4, masing-masing sebanyak 4 (empat) lembar
4.    Lulus seleksi masuk (Tes Potensi Akademik)

Seleksi & Registrasi Magister Manajemen UII Yogyakarta
Seleksi calon mahasiswa dilakukan dengan menggunakan Tes Potensi Akademik (TPA). Pengumuman penerimaan dan hasil tes akan disampaikan melalui pos atau via telepon langsung ke calon peserta. Calon peserta yang telah dinyatakan diterima di Program Pascasarjana FE UII wajib melakukan registrasi dengan persyaratan sebagai berikut : 
  1. Membayar biaya pendidikan Angsuran I sesuai dengan Surat Panggilan ke rekening a/n. Magister Manajemen UII, Bank Bukopin Yogyakarta nomor rekening 1000116048, atau Bank Mandiri Cabang Gejayan dengan nomor rekening 137-0002176556, atau dapat melakukan pembayaran secara langsung di Bagian Keuangan Program Pascasarjana FE UII, baik secara cash maupun dengan credit card dengan menunjukkan surat panggilan diterima.
  2. Menunjukkan ijazah S1 negara asli.

Fasilitas di Magister Manajemen UII Yogyakarta
Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi UII menyediakan fasilitas perkuliahan yang sangat memadai bagi para mahasiswa. Fasilitas tersebut berupa ruang kuliah standarkelas eksekutif (berbentuk U shape, AC, komputer, LCD, OHP), fasilitas internet, CD-ROM, perpustakaan dengan ruang baca yang menyediakan berbagai data bisnis dan ekonomi, laboratorium komputer, masjid, kantin, ruang diskusi, bank, Pojok Bursa Efek Indonesia (Pojok BEI), wifi, dan fotokopi.

Biaya Kuliah Magister Manajemen UII Yogyakarta
Mohon maaf, kami belum memiliki data mengenai biaya kuliah di program MM UII Yogyakarta, silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk kepastika biaya kuliah MM UII terbaru.

Sekretariat Magister Manajemen UII
Program Pascasarjana – Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Gedung Utama Kampus Fakultas Ekonomi UII (Lantai 2)
Ringroad Utara, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283
Telp: (0274) 883525  Fax: (0274) 883526


Demikian informasi pendaftaran dan biaya kuliah program magister manajemen UII Yogyakarta, semoga informasi ini bermanfaat buat pembaca. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Pendaftaran & Biaya Kuliah Magister Manajemen UII Yogyakarta"

Post a Comment