Biaya Kuliah Magister Manajemen Universitas Prasetiya Mulya

Profil Universitas Prasetiya Mulya
Universitas ini adalah berstatus swasta yang didirikan pada tanggal 6 September 1982, Universitas Prasetiya Mulya juga dikenal dengan sebutan Prasmul/Prasetiya Mulya Business School, merupakan salah satu sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Institusi ini didirikan oleh 70 pengusaha nasional saat itu. Universitas Prasetiya Mulya juga memiliki program magister manajemen (MM) yang memiliki 4 konsentrasi, yakni :
1. Manajemen Pemasaran
2. Manajemen Keuangan
3. Manajemen Bisnis
4. Manajemen Stratejik
Program magister manajemen Universitas Prasetiya Mulya saat ini mengantongi akreditas A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Kampus Universitas Prasetiya Mulya terletak di Jl. RA. Kartini (TB Simatupang),Cilandak Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia.
Biaya Kuliah Magister Manajemen  Universitas Prasetiya Mulya


Universitas Prasetiya Mulya memiliki 3 program MM (Magister Manajemen) yakni:
1.      Magister Manajemen Regular
Merupakan program full time dengan jadwal kuliah dari Senin sd. Jumat, jam 08.30-16.15. Persyaratan untuk program Magister Manajemen Regular:
  • Lulusan S1, memiliki pengalaman kerja 0-2 tahun.
  • Lulusan S1/sederajat dari berbagai jurusan atau S1 luar negeri yang telah disetarakan sesuai peraturan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI)
2.      Magister Manajemen Business Management
Merupakan program part time dengan jadwal kuliah 3 hari per minggu (Senin, Rabu, Jumat – kecuali mata kuliah elektif), jam 18.15-21.30. Persyaratan untuk program Magister Manajemen Business Management:
  • Memiliki pengalaman kerja fulltime minimal 2 tahun setelah lulus S1.
  • Lulusan S1/sederajat dari berbagai jurusan atau S1 luar negeri yang telah disetarakan sesuai peraturan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI).
3.      Magister Manajemen Strategic Innovation
Merupakan program part time dengan jadwal kuliah 3 hari per minggu (Senin, Rabu, Jumat – kecuali mata kuliah elektif), pukul 18.15-21.30. Persyaratan untuk program Magister Manajemen Strategic Innovation:
  • Memiliki pengalaman kerja minimum 5 tahun di jajaran manajemen madya/puncak, minimum 2 tahun sebagai manajer/leader dan pengalaman pada dua fungsi manajemen yang berbeda
  • Lulusan S1/sederajat dari berbagai jurusan atau S1 luar negeri yang telah disetarakan sesuai peraturan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI).
Biaya kuliah masing-masing program dari awal masuk sampai selesai adalah sebagai berikut
1.      Magister Manajemen Regular biayanya Rp 121.550.000
2.      Magister Manajemen Busines Management biayanya Rp 131.120.000

3.      Magister Manajemen Strategic Innovation biayanya : Rp 159.100.000

Berikut dibawah ini rinciannya :

Catatan :
Commitment fee yang sudah dibayarkan tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun, beasiswa hanya tersedia bagi mahasiswa Magister Manajemen Program full-time.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Kuliah Magister Manajemen Universitas Prasetiya Mulya"

Post a Comment